Obat Herbal Darah Tinggi

Obat herbal darah tinggi solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi tanpa bahan kimia

obat herbal darah tinggi

XAMthonePlus  Obat herbal darah tinggi

           Ini merupakan produk unggulan  kami  yang memang benar – bernar tidak ada bahan kimia sedikitpun ini merupakan produk asli dari bahan alami, yaitu terbuat dari buah  manggis dan yang paling penting dari buah manggis ini, yaitu pada kulitnya dimana kulit buah manggis ini mampu mengobati berbagai macam penyakit yang ada pada diri kita dan ini merupakan produk obat herbat darang tinggi yang paling ampuh dan terbaik buat anda untuk bisa sembuh dari penyakit tersebut.

Apa saja kandungan  dari obat herbal darah tinggi ini bagi kesembuhan penyakit anda.

Berikut adalah kandungan xamthone plus obat herbal darah tinggi :

  • Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis( garcinia mangostana )
  • Bunga roselle
  • Apel
  • Anggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
  • Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
  • Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
  • POM TR 083691231
  • Terdaftar di MUI No: 0012005110070
obat herbal darah tinggi  xamthone plus ini terdapat xanthone dimana Xanthone  ini merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.  yang  memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker hati dan berbagai macam jenis kanker lainnya . Selain itu juga xanthones  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Xanthones ini juga berfungsi memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. dan manggisnya juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. XAMthonePlus  ini lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli yang berpengalaman. Ingsaalloh Selama anda mengkonsumsi obat herbal darah tinggi XAMthonePlus ini,  tubuh anda mampu menyerap 100% semua nutrisi. yan pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang bagi kesehatan diri anda kembali.
Bagi anda yang beminat, untuk informasi pemesanan silakan klik di cara pemesanan xamthone

Mungin bagi anda penderita penyakit darah tinggi, ini yang mungkin sedang anda rasakan sekarang :

obat herbal darah tinggi

*Sakit kepala
*Perdarahan dari hidung
*Pusing
*Wajah kemerahan dan kelelahan
*Mual
*Muntah
*Sesak nafas
*Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal

Tepat sekali  setelah anda menyimak mengenai kelebihan dari obat herbal darah tinggi diatas. sekarang anda tidak perlu ragu lagi untuk bisa mengkonsumsi obat  XAMthonePlus. atau bahkan anda sebaliknya  masih ragu dengan kelebihan obat herbal darah tinggi ini, mari kita simak beberapa kisah dari orang-orang yang alhamdulillah sembuh berkat ijin alloh swt setelah mengkonsumsi obat herbal darah tinggi ini.

Berikut Kisah Nyata Penderita Penyakit Darah Tinggi Sembuh Dengan XAMthone Plus

  • Nama     : Guferoni Muzaki
  • Asal     : Bekasi, Jawa Barat
  • Umur     : 48 tahun
  • Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit     : Darah Tinggi

Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit darah tinggi dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthone Plus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

  • Nama     : Jaja Suherman
  • Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur     : 39 tahun
  • Profesi     : Karyawan Swasta
  • Penyakit     : Darah Tinggi

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.

  • Nama     : Hasanudin Huseo
  • Asal     : Ciputat, Banten
  • Umur     : 49 tahun
  • Profesi     : Pedagang/wiraswasta
  • Penyakit     : Darah Tinggi

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.

Kisah Nyata Penderita Penyakit Darah Tinggi Lainnya Sembuh Dengan XAMthone Plus

  • Nama     : Trinisundari Sukoco
  • Asal     : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur     : 47 tahun
  • Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit     : Darah Tinggi

Setelah minum XAMthone Plus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthone Plus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan liver, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

  • Nama     : Tri Ningsih
  • Asal     : Bantul, Yogyakarta
  • Umur     : 48 tahun
  • Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit     : Darah Tinggi

Saya menderita tekanan darah tinggi selama 12 tahun. Saya juga sudah minum obat-obatan, jamu, dan berobat ke pengobatan alternatif lainnya. Dengan satu asa bahwa kesembuhan akan terjadi, ternyata jauh dari kesembuhan. Setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan dan menjaga pola makan, alhamdulillah penyakit saya membaik dan berangsur-angsur sembuh. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Apa anda masih ragu dengan kelebihan obat hebal darah tinggi ini , Setelah anda menyimak semua.  Saya rasa anda tidak perlu ragu lagi sekarang. anda mungkin berminat untuk bisa segera membeli obat herbal darah tinggi ini atau mungkin anda  penasaran  ingin tau cara pemesanannya. silahkan anda klik saja gambar link dibawah untuk memesan obat herbal darah tinggi  ini.
obat herbal darah tinggi

” Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran “

About struggle14

Agung Purnama .. Saya lahir asli di kota sunda ini yaitu di kota Tasikmalaya tepat tanggal 14 rayagung.. Sehingga yang pada akhirnya oleh orang tua saya diberi nama Agung Purnama sebab lahir nya bulan rayagung dan pas datang bulan purnama.. :) * life is a struggle ceaselessly..!

Posted on April 27, 2012, in obat, obat herbal. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

